Jakarta (MuslimTalk News) – Penyanyi muda muslim dunia ini kembali menyambangi penggemar setianya di Indonesia. Harris J dijadwalkan akan menggelar konser tunggal pada hari Sabtu, 19 November 2016 di GC Hal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ini tentu bukan kedatangan pertama Harris J di tanah air. Sejak booming single “Salam Alaikum” di tahun 2015, Harris J menjadi idola baru di dunia.

Di penghujung tahun 2016, DNA Production (management yang mengurus karier Harris J di Indonesia dan ASEAN -red) dan Warner Music Indonesia  menghadirkan Harris J dalam sebuah konser tunggal meriah  untuk para fans di  Indonesia.

Konser tunggal penyanyi yang mengusung lagu bergenre pop, pop elektro, R&B dan Jazz  di promotori oleh Madacom yang mendapatkan sponsor dari Abu Tour, Beng Beng, Roma Biscuit Malkist Mayora dan Indosat serta didukung oleh Aliansi Radio Islam Indonesia (95.5 RAS FM & MuslimTalk Radio) serta media partner 98.7 GEN FM.

selama di Jakarta, Harris J akan menyuarakan kampanye 'anti bulying' (Foto: Warner Music Indonesia-ist)

(Foto: Warner Music Indonesia-ist)

HARRIS J AKAN MENYUARAKAN KAMPANYE “ANTI BULYING”

Misi Harris J di Jakarta kali ini bukan saja untuk menghibur penggemarnya di sebuah panggung konser tunggal. Penyanyi berusia 19 tahun yang menetap di Inggris itu akan menyuarakan kampanye “Anti Bulying” yang menjadi persoalan anak muda saat ini.

Penyanyi kelahiran Chelsea, London yang terkenal dengan single Salam Alaikum itu sedikit banyak mengarti masalah antibullying ini dan itu dekat dengan kehidupan.

“Ada enam orang anak setiap harinya menjadi korban bulying,” kata Harry saat melakukan Press Conference di Kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta, siang tadi (15/11/2016).

Pada konser ini, Harris  yang bekerja sama dengan LSM Sejiwa, DNA Productions  dan Warner Music Indonesia akan mengusung kampanyenya  itu “Love Who You Are”.

Kampenye anti bullying ini sesuai dengan single terbaru Harris J yang akan dibawakan dalam konser tunggalnya itu, di mana liriknya tentang ajakan kepada anak-anak muda agar tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal buruk.

Sebagai pesan kampanyenya, pria Inggris keturunan India dan Irlandia ini juga akan melakukan aksi teatrikal. Aksi ini juga dimaksudkan sebagai bagian dari kampanye tersebut. “Saya sudah mempersiapkan konser ini sekitar beberapa minggu lalu dan saya akan memberi penampilan terbaik,” ujarnya.

Ada sekitar 8 lagu yang akan dinyanyikan. Dia berharap apa yang dilakukan dalam konsernya itu bisa memberi inspirasi kepada banyak orang khususnya remaja di Indonesia, utamanya berbuat baik terhadap sesama.

whatsapp-image-2016-11-15-at-6-13-53-pm

Pada kesempatan ini, tidak saja menggelar konser di GC Hal Gandaria City, penyanyi yang suka sate ayam ini juga dijadwalkan mengkampanyekan anti bullying di beberapa sekolah di Jakarta, Depok, dan kota Bekasi. Kehadiran Harris di blantika musik memang menjadi oase bagi anak-anak muda muslim di dunia. (mt-r)