Jakarta (MuslimTalk News) – PKPU hari ini rayakan hari jadinya yang ke-17. Acara yang di gelar secara sederhana dan penuh hikmat ini dihiasi dengan potong tumpeng bersama, dan peluncuran logo baru serta wibe site baru PKPU. Bertempat di Taman Melati, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Sabtu (10/12/2016).

Agung Notowiguno selaku Presiden Direktur PKPU, mengatakan, “di usia yang telah mencapai 17 tahun ini, PKPU berkomitmen ingin kembali, melakukan bantuan kemanusiaan yang jauh lebih luas dari sebelumnya. Hal ini ditandai dengan peluncuran logo barunya, “PKPU Human Initiative” ujarnya.

Menurut Agung “PKPU Human Initiative”, maksudnya ingin mengumpulkan inisiative – inisiative kebajikan seluruh manusia, baik dari Indonesia sampai negara-negara didunia, untuk membuat yang terbaik, untuk kemanusiaan. ” jadi siapapun, dimanapun, semua inisiativenya mengarah kebajikan buat kita semua,” ujarnya.

Sementara Vice Presiden PKPU Sri Adi Bramasetia, menambahkan, makna dari pada logo ini PKPU memiliki komitmen yang baru, visi yang baru yaitu ” Menjadi lembaga kelas dunia yang terpercaya dalam membangun kemandirian,” tambahnya.

Bram menjelaskan, Logo baru ini, PKPUnya dilingkari oleh Globe (Bola dunia), sebagai gambaran bahwa PKPU akan mendedikasikan menjadi ” Rahmatan Lil Alamin untuk seluruh dunia. Dari semua suku, Ras, dan golongan,” jelasnya

Sedangkan warna biru lanjutnya mencerminkan warna kedamaian,keindahan, yang redup.

“kita selalu menghadirkan kedamaian dan juga melahirkan solusi, oleh karena itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua stage holder, dan para mitra donatur, dan para penerima manfaat. Karena tanpa semua kita (PKPU) tidak pernah ada.” ujarnya.

Bram berharap dengan inisiative kemanusiaan, adanya perubahan yang jauh lebih baik. ” PKPU bukan sejedar lembaga sosial melainkan lembaga yang nerupakan Lembaga Gerakan Kebaikan” ungkapnya.

Dengan launching logo baru PKPU, dikesempatan yang sama diluncurkan juga laman PKPUhumaninitiative.com. (pkpu/mt-r)